Header Ads

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Kamera Vlog terbaik yang bagus harga murah untuk youtubers pemula

Kamera Vlog terbaik yang bagus harga murah untuk youtubers pemula – Sekarang ini konten video sudah sangat booming sekali. Bahkan dari video bisa membuat orang menjadi terkenal dan berpenghasilan, pasalnya bentuk konten video adalah jenis konten yang viral dan mudah untuk dinikmati. Maka dari itu sekarang ini sudah banyak para pelaku media sosial yang memanfaatkan konten video sebagai media diary nya.
Sebenarnya konten video dulu hanya digunakan sebagai media dokumentasi saja, untuk mendokumentasikan berbagai macam acara. Tapi kini konten video digunakan untuk merekam berbagai macam aktifitas baik yang resmi atau hanya sekedar lelucon saja. Bahkan kini konten video sudah menjadi suatu kegiatan yang sangat menyenangkan dan menghibur. Biasanya kegiatan merekam dan memposting konten video ini disebut dengan VLOGGING atau kepanjangan dari Video Blogging.
Mengapa disebut dengan vlogging. Istilah vlogging ini merupakan perkembangan terbaru dari cara ngeblog. Dimana jika blogging kita hanya memposting artikel konten berupa kata kata atau sedikit video, namun kini anda bisa memposting konten berupa video melalui media sosial Youtube. Dan alat yang digunakan untuk merekam video adalah kamera. Kamera yang biasanya digunakan oleh para youtubers vlog (vlogger) disebut dengan kamera vlog.
Baca Juga
Namun yang menjadi pertanyaan, apa itu kamera vlog? Mengapa hasil gambar yang dihasilkan cukup bagus? bahkan hasil videonya mampu menciptalan ketertarikan banyak viewer untuk menontonnya. Nah dari pada penasaran, bagi anda yang ingin dan tertarik menjadi seorang vlogger, berikut ini ada beberapa Rekomendasi Kamera Vlog terbaik yang bagus harga murah untuk youtubers.

Kamera Vlog terbaik untuk youtubers

Mahal murahnya harga Kamera Vlog terbaik yang bagus untuk youtubers tidak selalu menentukan kualitas performa. Pasalnya dipasaran ada cukup banyak kamera vlog terbaik yang memiliki kualitas cukup bagus namun harganya sangat terjangkau.

1. Kamera Vlog terbaik Brica B-Pro 5 Alpha Plus



Kamera Vlog Terbaik Murah Brica B-Pro 5 Alpha Plus
Brica B-Pro 5 Alpha Plus

Harga dan spesifikasi kamera Brica B-Pro 5 Alpha Plus

Harga kamera Brica B-Pro 5Alpha Plus: Rp2,000,000
Spesifikasi : memiliki resolusi video sampai 2,5 K. kamera BricaB-Pro 5 Alpha Plus merupakan salah satu jenis kamera action sejenis kamera go pro yang terbaik di indonesia.

2. Kamera Vlog terbaik Brica B-Pro 5 Alpha Edition



Kamera Vlog Terbaik Murah Brica B-Pro 5 Alpha Edition
Brica B-Pro 5 Alpha Edition

Harga dan spesifikasi kamera Brica B-Pro 5 Alpha Edition

Harga kamera Brica B-Pro 5 Alpha Edition : Rp1,200,000
Spesifikasi : memiliki resolusi video sampai 1080p 60fps full HD. Kamera brica B-pro 5 alpha editon memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan kamera action xiaomi Yi.

3. Kamera vlog terbaik Xiaomi Yi



Kamera Vlog Terbaik Untuk Youtuber Xiaomi Yi Action Camera
Xiaomi Yi Action Camera

Harga dan spesifikasi kamera Xiaomi Yi

Harga kamera Xiaomi Yi : Rp800,000
Xiaomi Yi Action Camera merupakan kamera vlog pertama di indonesia yang mempelopori kamera action dengan harga murah. Dimana di awal peluncuran kamera action xiaomi yi dijual dengan harga 1 jutaan. Kamera ini sudah termasuk kamera yang cukup bagus untuk digunakan para vlogger pemula. Bahkan untuk lensanya sendiri kamera xiaomi yi memiliki lensa 16 mp.

4. Kamera Vlog terbaik Canon PowerShot G7 X



Kamera Vlog Raditya Dika Murah Canon PowerShot G7 X
Canon PowerShot G7 X

Harga dan Spesifikasi Canon PowerShot G7 X

Harga Canon PowerShot G7 X : Rp7,000,000
Untuk varian yang lebih mahal, yaitu di angka 7 juta, ada Canon PowerShot G7 X yang menawarkan kamera berukuran 20 MP. Ini juga merupakan kamera Vlog Raditya Dika yang digunakan pada awal-awal, meski kini Radit telah beralih menggunakan kamera lain. Kamera ini juga dilengkapi sensor CMOS yang menghasilkan gambar 1080/60 fps HD.

Nah itulah tadi Rekomendasi Kamera Vlog Murah Untuk Youtubers Pemula yang bisa kalian pilih sebagai kamera untuk merekam dan membuat konten video yang baik dan berkualitas. Ada 2 rekomendasi kamera vlog pemula dengan harga murah lainnya, yaitu SJCAM SJ5000 seharga Rp1,800,000 dan SJCAM SJ4000 seharga Rp1,000,000.
Selain anda membutuhkan kamera digital agar video yang dihasilkan semakin bagus, maka anda memerlukan alat pendukung lainnya seperti microphone, tripod, monopod atau dengan menggunakan tongsis. Semoga salah satu rekomendasi Kamera Vlog terbaik yang bagus harga murah untuk youtubers diatas bisa menjadi pilihan terbaik anda mendapatkan kamera vlogging yang bagus dan berkualitas.

No comments:

Powered by Blogger.